Jangan lupa juga untuk pengemasannya, buatlah kemasan kaos kamu terlihat unik dan beda dari yang lainnya. Kemasan mengkomunikasikan bisnis clothing kamu. Jadi selain memakai label baju distro kamu juga bisa menambahkan sesuatu yang bisa membuat kaos terlihat lebih menarik dan exclusive. Ini bisa bisa kamu coba, loh.
Untuk lebih banyak menarik konsumen, kamu juga bisa memasarkan melalui online. Sertakan alamat toko konvensional di dalam akun media sosial. Tujuan agar konsumen yang ingin melihat langsung produknya bisa datang ke tokonya.
Untuk lebih menarik lagi, dukung kaos yang kamu buat oleh artis atau public figure yang sesuai dengan tema kaos distro kamu. ini akan menghasilkan karakter positif brand distro kamu. Sudah banyak brand distro yang mengajak artis atau public figure untuk bekerja sama dalam hal mempromosikan produknya, dan hasilnya terbukti lebih cepat menarik konsumen. Tidak percaya? Kamu boleh mencobanya.
Selalu gunakan label baju distro di semua produk distro kamu, agar konsumen lebih mudah untuk membedakan produk kamu dengan produk vendor. Karena untuk pemula, bekerja sama dengan vendor kaos akan membuat distro terlihat penuh dengan banyak pilihan. Di distro kamu juga bisa menambahkan aksesoris pelengkapnya, seperti topi, sepatu, jaket, tas dan lain sebagainya. Jika produk pelengkapnya adalah hasil produksi sendiri, maka wajib menggunakan label baju distro seperti produk kaos lainnya.
Untuk label baju distro ada baiknya pilih label baju berbahan woven damask. Bahan label baju yang satu ini sudah terbukti dengan kualitasnya, dan menjadi bahan pilihan hampir semua produsen fashion.
Komentar
Posting Komentar